Rabu, 10 Juni 2020

Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah

Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah


Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah, BEST SELLER INTERNASIONAL yang telah dipasarkan ke 20 negara untuk membantu mengatasi berbagai masalah berat badan seperti obesitas, perut buncit, menurunkan berat berat badan lebih cepat dan efektif dalam hitungan bulan.

Khasiat Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah BPOM RI TI124347171


Produk pelangsing slimming capsule green world asli murah bukan hanya isapan jempol belaka, sebagai obat pelangsing best seller internasional, di Indonesia sendiri slimming capsule telah mendapatkan izin legalitas dari badan pengawasan obat dan makanan BPOM RI TI124347171, sehingga tidak perlu ada rasa khawatir akan efek samping saat mengkonsumsi Slimming Capsule.

Slimming capsule aman di konsumsi untuk wanita maupun pria bahkan penderita maag sekalipun, Karena slimming capsule terbuat dari rempah herbal alami berdasarkan resep bangsa cina terdahulu (kuno) yang diwarsikan secara turun-termurun, sehingga orang  yang hidup pada jaman modern seperti sekarang ini masih bisa merasakan khasiat dan manfaat melangsingkan badan dengan cara herbal alami.

Komposisi obat pelangsing Slimming Capsule antara lain : 
  • Cassia Seed 30%
  • Lotus Leaf 25%
  • Mulbery 20%
  • Hawtorn 10%
  • Neroli 5%
  • Jasmine 5%
  • Rose 5%
  • Green Tea Extract.
Semua bahan dipasatikan dari bahan alami tanpa campuran zat kimia berbahaya seperti zat sibutramine, Tahukah anda ? zat Sibutramine adalah zat kimia yang biasa digunakan pada obat pelangsing untuk mengahambat nafsu makan sementara, tetapi berdampak buruk pada otak yang bisa menjadi faktor pemicu penyakit stroke. 

Khasiat Dan Manfaat Dari Kandungan Produk Slimming Capsuel Green World

Khasiat lotus leaf / daun lotus / daun Teratai

Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno (jaman dulu) dianggap sebagai obat penurunan berat badan paling ampuh yang alami, maka dari itulah kami memakai daun lotus ini sebagai bahan slimming capsule.

Khasiat mulberry murbei
Mengkonsumsi mulberry secara teratur dapat membantu anda menjaga kesehatan dengan baik dan dapat menurunkan berat badan secara alami.

Khasiat hawthorn
Hawthorn sangat baik untuk mengobati gagal jantung, nyeri dada, denyut jantung tidak teratur, tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh darah.

Khasiat neroli
Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan dapat menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.

Khasiat jasmin ( MELATI )
Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kecantikan dan tetap awet muda.

Khasiat Rose (Mawar)

Bunga mawar atau rose dapat membantu memperkuat saluran pencernaan dan lapisan perut. Ini membantu dalam menghilangkan limbah beracun baik dalam usus kecil dan besar

Semua bahan telah diseleksi secara ketat dan diolah menggunakan teknologi modern world (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China dengan menjalankan standarisasi proses dan mengikuti norma kinerja GAP (Good Agriculture Practice),  GEP (Good Extracting Practice),  GCP (Good Clinical Practice), GMP (Good Manufacturing Practice), GLP (Good Labaratory Practice), GSP (Good Supply Practice) dibantu 200 suplier dan rekan bisnis yang sudah menjalin kerjasama untuk secara ketat memenuhi standarisasi tersebut sehingga melahirkan Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah dan berkualitas.

Berdasarkan riset dan penelitian dari bahan - bahan diatas, dapat ditarik kesimpulan bahwa khasiat dan manfaat Produk pelangsing Slimming capsule Green World asli murah antara lain : 

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan, paha, betis, bokong, punggung dan bagian badan lainnya secara alami.
Keunggulan Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah Dibandingkan Produk Lain :

  • (Non Sibutramin) Slimming capsule terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran zat kimi seperti Sibutramine
  • Slimming Capsule Green World tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan, dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Telah  dipasarkan lebih dari ke 20 negara di dunia, dan di Indonesia sendiri, Slimming capsule telah mendapat izin dari legalitas resmi BPOM RI TI124347171. HACCP dan sertifikat resmi FDA, GMP sekaligus produk pelangsing Best Seller Internasional.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tunuh anda.
  • Meningkatkan kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah dan mengeluarkan lemak yang di serap usus.

Bukti Nyata Dari Khasiat Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah (Testimoni)


Nama : Adi Firmansyah
Umur : 26thn
Kota : Bandung

Turun 30kg dalam waktu 4 bulanMemasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 90kg – 60kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Aturan Minum Slimming Capsule : minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi 

Itulah khasiat Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah yang telah terbukti efektif melangsingkan badan secara alami, bukan hanya melangsingkan badan saja, Slimming Capsule Green World juga berkhasiat sebagai suplemen kesehatan untuk menjaga proforsi tubuh agar tetap ideal. Nah Jika anda menderita obesitas atau ingin menurunkan berat badan secara alami dan aman, pastikan Slimming Capsule Green World adalah solusinya.

Cara Pemesanan  Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah

Kami agen resmi Slimming Capsule Green World terbesar dan terpercaya menjalin kerja sama dengan JNE yang merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang telah berpengalaman melakukan pengiriman barang sampai ke pelosok nusantar

Untuk cara pemesanan Slimming Capsule Green World dilakukan melalui layanan SMS dengan ketentuan format pemesanan seperti berikut :

SMA: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke : 0822.1430.0463 / ke pin BB 2773421B

Contoh : 

SMA : 4 botol : Katarina : Jl. KH Agus Salim 16, Sabang, Menteng Jakarta Pusat  : 089127706xxx

Kirim Ke : 0822.1430.0463 / ke pin BB 2773421B
(Ingat !!Setiap pemesanan wajib mencantumkan SMA,untuk memperlancar pengiriman)

Harga Slimming Capsule : Rp.247.000,- | Isi 60 Kapsul | Belum termasuk ongkir

Silahkan hubungi layanan Customer service kami jika ingin berkonsultasi mengenai khasiat obat dan cara pemesanan Slimming Capsule Green World

Kontak Kami : 
Costumer Service : 0822.1430.0463 / pin BB 2773421B

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda menggunakan produk dan jasa kami 

Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah

Produk Pelangsing Slimming Capsule Green World Asli Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rym

0 komentar:

Posting Komentar