Kamis, 25 Juni 2015

Khasiat Dan Manfaat Pisang Untuk Kesuburan Sperma Lelaki

Khasiat Dan Manfaat Pisang Untuk Kesuburan Sperma Lelaki

Siapa orang yang tak mengenal buah pisah, ya buah berwarna kuning dan panjang ini tumbuh subur di Indonesia, namun taukah anda, ternyata buah pisah memiliki Khasiat Dan Manfaat Pisang Untuk Kesuburan Sperma Lelaki. tidak percaya? simak informasi berikut ini 


Banyak pria yang alami permasalahan dengan infertilitas atau masalah kesuburan. Infertilitas pria bisa dikarenakan oleh beragam permasalahan. 

Pasti mesti ke dokter agar Anda ketahui masalahnya. Namun tak salah juga konsumsi pisang dengan teratur lantaran dipercaya bisa tingkatkan kesuburan pria. 

Pisang saat ini memberi khasiat baru terkecuali tingkatkan berat tubuh, yakni tingkatkan jumlah sperma serta bikin sperma lebih subur. Pisang adalah buah yang tinggi kalium serta rendah garam. 
Ini bikin pisang pas juga sebagai makanan ringan atau pencuci mulut yang prima untuk orang dengan desakan darah tinggi. 

Seseorang pakar urologis di Singapura menyampaikan bahwa seseorang pria bisa bertambah kesuburannya dengan makan pisang dengan teratur tiga hari sekali. 

Disamping itu, seseorang seksolog Dr. Prakash Mathur mengatakan bila jumlah sperma rendah yaitu salah satu tantangan yang merubah kesuburan pria yang bikin istri susah hamil. 

Ada beberapa aspek yang merubah produksi sperma, oleh karenanya beberapa besar pria tak subur selalu mencari langkah untuk tingkatkan jumlah sperma mereka. " Tiap-tiap orang menginginkan hasil sperma yang bisa membuahi telur betina, namun bila sperma yang dihasilkan dibawah keadaan normal atau dimaksud oligospermia bakal jadi susah, jadi untuk mengobati itu pisang yaitu langkah yang paling efisien

Source : 

Khasiat Dan Manfaat Pisang Untuk Kesuburan Sperma Lelaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rym

0 komentar:

Posting Komentar